Header Ads

Dwi Putra Budiyanto, Pemilik Diaspora Lawfirm & Partners Jakarta, Bakal Segera Buka Kantor Cabang di Manado


Jurnal,Manado -Pengacara muda yang energik, kritis, berjiwa sosial dan cerdas adalah kata yang tepat untuk menggambarkan kelebihannya sebagai seorang pengacara.

Tidak pernah terbayang dalam benak pria  berdarah Jawa Dayak ini, bahwa kelak—ia akan berkarier sebagai seorang pengacara. Dengan gelar akademis dan sertifikasi yang membuat dirinya semangkin lengkap dalam provesinya  Dwi Putra Budiyanto. SH. SE. MM.MH.CIL.CLI.CRA.CTEyang lebih akrab dipanggil bang Dwi adalah seorang pengacara muda di kantor hukum Diaspora Lawfirm & Partners Jakarta yang dipimpinnya.


kesuksesannya tersebut, Dia telah berhasil  membuka kantor cabang di  Bekasi. Surabaya. Palangkaraya dan Bali. dalam waktu dekat ini segera membuka kantor cabangnya dikota Manado bersama rekan advokat Winsi Irine Karwur SH. Suami dari Fanny Widiarja.SH ini, tidak asing lagi bagi masyarakat Sulawesi Utara. pasalnya Bang Dwi   dan Fanny  pernah dipercaya menangani event-event seni budaya yang diselenggarakan oleh Institut Seni Budaya Sulawesi Utara (ISBSU) yang dipimpin oleh Irjen.Pol Purn.Dr.Benny J. Mamoto. yang telah membuat dirinya dekat dengan budaya dan kebudayaan Minahasa 


Kelebihan lain dari pengacara handal ini, yakni berkepribadian low profile sehingga Bang Dwi langsung dekat dengan siapa saja yang ditemuinya.


Menyandang status sebagai ‘pengacara muda’, tidak lantas membuat Bang Dwi  kurang pengalaman. Buktinya, ia telah melanglang buana menangani kasus-kasus PMA dan domestik  selama lebih dari tujuh tahun, terutama di bidang hukum investasi, hukum perkawinan campur,  dan perdata yang melibatkan WNA


Kesuksesannya sekarang tidak ia dapatkan secara instan. kepada wartawan Bang Dwi  mengungkapkan, dahulu ia hanya siswa yang biasa-biasa saja. Namun, doa, ketekunan, dan sifat tidak pantang menyerah terus membuatnya termotivasi untuk terus belajar dan membaca.


bang Dwi yang juga tercatat sebagai Dosen program master ilmu hukum di salah satu universitas di Jakarta ini mengaku, profesi pengacara yang Ia geluti saat ini, membuatnya semakin berempati kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan jasa Lawyer untuk mendapatkan keadilan hukum. yang pasti  dalam menjalankn profesi mulia ini, saya tidak berorientasi memperkaya diri atau mengejar popularitas. materi sangat penting tapi membantu sesama yang kurang beruntung lebih penting lagi dalam menjalankan profesi sebagai pengacara, ungkap bang Dwi. 


sementara bang Dwi  mengaku, dirinya terpanggil berpartisipasi memberikan edukasi di bidang hukum lewat kantor cabang Diaspora Lawfirm&Partners dikota manado karena kecintaan terhadap daerah sulawesi utara  yang terkenal dengan keberagaman masyarakatnya serta keindahan alam sangat luar biasa. dia berharap, kantor pengacara Diaspora Lawfirm&Partners dikota manado akan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat baik korporasi maupun personal dalam mencari keadilan.(hak)

Diberdayakan oleh Blogger.