Header Ads

Fasilitasi Sertijab. Camat : Amanat Pak Pjs. Clay Dondokambey Hukum Tua Baru Harus Merangkul Semua Stakeholder


Jurnal Manado - Setelah penyerahan Surat Keputusan (SK) Pjs Bupati Minut Clay JH Dondokambey SSTP MAP tentang Penjabat Hukum Tua Desa Talawaan, Camat Talawaan Ruben Lengkong SIp Msi, menidaklanjutinya dengan menfasilitasi acara serah terima Penjabat Hukum Tua.


Untuk diketahui serah terima ini dari pejabat lama Ferdy Sambiran SE kepada pejabat baru Joice J Sumampouw SP, digelar di kantor Desa Talawaan, Kecamatan Talawaan, Kabupaten Minut, Senin (26/10/2020).


Hal ini disampaikan Camat Ruben Lengkong, saat dikonfirmasi, (Senin 26/10/2020) malam.


"Sesuai petunjuk pak Pjs Bupati Clay Dondokambey maka selanjutnya saya menfasilitasi acara serah terima pejabat lama ke pejabat yang baru. Pada acara tersebut Camat sebagai atasan langsung menyampaikan amanat pak Bupati bahwa pejabat yang baru harus dapat merangkul semua stakeholder dalam menjalankan tugas," jelas Lengkong.


Kepada pejabat yang lama, lanjutnya, diucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya selaku abdi negara dan pelayanan masyarakat dimanapun diberikan tugas dan tanggung jawab.


"Mari kita jaga keamanan dan ketertiban di Desa, selamat bertugas buat Penjabat Hukum Tua yang baru dan pejabat yang lama sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap jaga keharmonisan bersama sebagai Korps Pegawai Republik Indonesia," serunya.(***)


Diberdayakan oleh Blogger.