Iklan

October 1, 2020, 01:15 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:16:34Z
Politik

Imba All Out Dukung AA-RS di Pilwako


JurnalManado - Pernyataan tegas yang disampaikan mantan Ketua DPD l Partai Golkar Sulut Jimmy Rimba Rogi (Jimbaro) di Sulawesi Utara (Sulut) berjuangan untuk memenangkan pasangan calon Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dokter Richard Sualang.


Saat ini politisi partai golkar ini telah bergabung dengan PDIP Sulut untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang sebagai Wakil Walikota Manado.


Disamping itu juga Imba begitu disapa, mengajak kepada seluruh simpatisan saudara dan kenalan untuk mendukung calon gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.


Mantan Walikota Manado itu mrngaku, saat ini beringin sudah runtu karena dirinya sebagai sosok yang selama ini membesarkan dan mendukung partai golkar.


Tapi untuk pemilihan kali ini pihaknya mengajak untuk mendukung pasangan calon baik Walikota maupun Gubernur Sulut pada tanggal 9 Desember nanti memikih pasangan calon ini,' ajak Jimbaro saat melakukan pelantikan tim kampanye AA dan RS Kamis ( 1/10/2020). (tino)