Header Ads

Ini Rencana Besar Olly Bagi Sulut ke Depan


Jurnal Manado- Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyatakan keinginannya untuk menjadikan Sulawesi Utara jauh lebih hebat ke depan. Dan jalan itu sangat terbuka lebar mengingat sinergitas pemerintah pusat dengan daerah ini yang begitu baik. Sehingga apa yang diminta untuk kemajuan pembangunan di Sulut, akan dikabulkan Presiden Jokowi.  


Untuk itu, Olly ingin Sulut tidak lagi sekadar berlari, melainkan melakukan lompatan-lompatan besar ke depan demi kesejahteraan masyarakat. Menariknya, salah satu rencana besar yang ingin diwujudkan Olly dalam melanjutkan kepemimpinannya sebagai Gubernur Sulut, adalah menjadikan Bumi Nyiur Melambai sebagai pusat ekonomi di Indonesia.     


“Sulut jadi tempat pertemuan ekonomi bagi Indonesiasi ke depan. Karena kita sudah buktikan, pada saat pandemic covid19 sekalipun , kita bisa ekspor ikan dan bawang langsung ke Jepang. Dan banyak lagi yang kita akan lakukan. Bukan sekadar berlari, tapi torang akan bikin lompatan-lompatan ke depan demi mensejahterakan Sulut,” tandas Calon Gubernur petahana ini saat hadir pada acara pembukaan Sekretariat Relawan Militan Jimmy Rimba Rogi di kawasan Megamas, Selasa (10/06/2020). 


Dalam kesempatan itu, Olly mengatakan tugasnya sebagai gubernur sudah hampir lima tahun dijalaninya. Dan banyak yang sudah berhasil dilakukannya bersama Steven Kandouw sebagai wakil gubernur. Namun dia juga mengakui, waktunya tidak cukup untuk menyelesaikan sejumlah persoalan yang ada. 


“Lima tahun hampir selesai kami menjadi gubernur. Banyak yang sudah kita lakukan. Tapi lima tahun terlalu singkat bagi kami untuk menyelesaikan semua persoalan-persoalan yang ada di Sulut. Oleh sebab itu dalam kesempatan ini, saya masih mengharapkan dukungan bapak-bapak, ibu-ibu dan saudara-saudara dalam rangka menyelesaikan tugas kita ke depan untuk kesejahteraan masyarakat Sulut,” ujar Olly yang disambut yel-yel relawan militant Imba for Olly-Steven. (**)


Diberdayakan oleh Blogger.