Header Ads

Masih Golkar. SVR: Saya Dukung OD- SK di Pilgub


JurnalManado - Mantan Ketua DPD l Partai golkar Sulut Stevanus Vreke Runtu (SVR) mengaku masih tetap golkar. Tapi dalam Pilkada 9 Desember nanti,secara pribadi mendukung pasangan Olly Dondokambey (OD) dan Steven Kandouw (SK).


"Saya tetap golkar, tapi di pilkada nanti saya mendukung pasangan OD-SK. Kerja nyata kedua pasangan ini sudah terbukti meskipun sebagai manusia masih ada kekurangan dalam menjalankan Pemerintahan selama lima tahun.


Tapi, kerja OD-SK sudah nampak. contohnya banyak anggaran yang dilobi dan diberikan kepada daerah sehingga sudah dampak sekaligus dirasakan masyarakat Sulut,"tegasnya kepada JurnalManado.com Rabu (14/10/2020).


Sebagai politisi kita harus sampaikan kepada masyarakat terkait lobi dan kerja nyata dari figur ini.


Politisi golkar juga ini menyinggung untuk pasangan lain mereka juga berhasil tapi, baru di ruang lingkup l Kabupaten,kalau OD -SK terbukti di Provinsi berhasil.


Di singgung, bedah dalam sikap politik serta  dukungan dengan kedua anaknya, politisi muda Carieg N Runtu (CNR) yang juga anggota DPRD Sulut  dan Steisi Runtu juga Anggota Dwwan Kabupaten Minahasa keduanya dari Partai Golkar.


Secara gamblang mantan Wakil Ketua DPRD Sulut itu menjawab dengan senyum khasnya sambil berkata, itulah politik.


Namun dia mengakuinya kalau kedua anakanya all out untuk pasangan CEP-SSL pasangan calon gubernur dari Partai Golkar-PAN. (tino)

Diberdayakan oleh Blogger.