Header Ads

MJP Bakal Kawal Aspirasi Buruh dan Mahasiswa Terkait Omnibus LAW


JurnalManado - Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah(DPRD) Provinsi Sulawesi Utara(Sulut) Melky J Pangemanan (MJP) mengapresiasi aspirasi yang disampaikan mahasiswa dan buruh di Sulawesi Utara terkait omnibus law,  kepada DPRD Sulut, Kamis (8/10/2020).


Menurut Ketua PSI Sulut ini, draf yang diusulkan mahasiswa dan buruh tersebut pada bulan Maret 2020 lalu sudah di sampaikan ke Komisi lX DPR RI dan Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia (RI).


Namun, pada Rabu kemarin telah disahkan oleh DPR RI terkait Omnibus LAW ini.


Sebagai wakil rakyat legislator Sulut daerah pemilihan (dapil) Minut-Bitung itu bersama anggota dewan lainnya, akan mengawal sampai di pusat terkait apakah ada point - point yang sangat penting untuk dikawal.


Karena  masyarakat adalah mahasiswa dan buruh yang merupakan representasi rakyat Sulut.


"Saya akan mengawal Omnibus LAW ini di pusat bersama rekan kerja lainnya. Agar bisa dilihat point-point mana yang akan dikawal sehingga hal ini bisa berdampak positif bagi mahasiswa dan buruh yang ada di Sulut,"tegas personil Komisi lV Dewan Sulut kepada JurnalManado.com usai demo.


Sembari menambahkan,aspirasi mahasiswa dan buruh akan disampaikan kepada pimpinan Dewan Sulut untuk ditindaklanjuti sampai ke Pemerintah Pusat terkait dengan hal ini.(tino)

Diberdayakan oleh Blogger.