Iklan

October 19, 2020, 03:34 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:16:34Z
Politik

OD Apresiasi Kerja Politik MJP




JurnalManado - Calon gubernur Sulawesi Utara(Sulut) dari PDIP Olly Dondokambey mengapresiasi Ketua PSI Sulut Melky J Pangemanan (MJP)!di hadapan Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSl) Giring Niji.


Apresiasi ini muncul ketika Anggota Dewan Sulut ini dalam pidato politik yang memberikan kesan kepada calon gubernur Sulut dari PDIP nomor urut 3 yang di dukung PSI Sulut.


Dalam pidato politik Olly Dondokambey begitu disapa mengapresiasi bagaimana sosok legislator Sulut yang vokal itu dalam orasi politik terkait untuk kegiatan konsolidasi pemenangan untuk pasangan calon gubernur Sulut nomor urut 3  dari PDI Sulut.


"Saya salut kepada bro Melky J Pangemanan,dari pidato politiknya telah menggambar sudah ada tanda- tanda kedepan pasangan nomor urut 3 bisa meraup suara terbanyak pada Pilkada 9 Desember mendatang" tegas Ketua PDIP Sulut kepada JurnalManado.com Senin pada acara konsolidasi pemenangan pasangan OD-SK dari PSI di hotel Peninsula Manado," kepada JurnalManado.com.Senin (29/10/2020). (tino)