Iklan

October 13, 2020, 04:47 WIB
Last Updated 2021-01-21T11:59:56Z
Minut

Pjs. Bupati Clay Dondokambey Paparkan Kondisi Daerah Kepada Pjs. Gubernur Agus Fatoni Saat Berkunjung Bersama Forkopimda di Minut


Jurnal Manado - Pjs. Gubernur Sulut Agus Fatoni MSi bersama Forkopimda Sulut lakukan Silahturahmi dengan Forkopimda Minahasa Utara (Minut) di Papinus Desa Sawangan Kecamatan Airmadidi,  Selasa (13/10/2020).


Pada tatap muka tersebut, Pjs bupati memperkenalkan dan menjelaskan kondisi Minut kepada Pjs Gubernur DR Agus Fatoni.


Pada kesempatan itu Pjs bupati secara bergantian memperkenalkan diri. Mulai dari Kapolres AKBP Grace Rahakbau, Kajari Fani Widyastuti, Ketua PN Airmadidi Muhamad Soleh, Dandim Bitung Letkol Inf. Benny Lesmana, SE.


Pjs Gubernur Agus Fatoni pada kesempatan ini mengatakan, kunjungan ini sebagai silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Minut dan Forkopimda, dalan rangka koordinasi dan komunikasu pelaksanaan Pilkada serentak, pencegahan Covid, keamanan, ketertiban serta pelayanan publik.


Fatoni mengajak, masyarakat untuk sukseskan Pilkada, dan ciptakan Pilkada aman, tertib dan sehat dengan menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin.


Hadir bersama Pjs gubernur, Kapolda Sulut, Kajati Sulut, Danrem 131 Santiago, Danlantamal, dan Sekprov Edwin Silangen SE MSi.(*man)