Iklan

October 6, 2020, 18:03 WIB
Last Updated 2020-10-20T01:05:34Z
Ekonomi

Selain Pendapatan dan Pelayanan, PD. Pasar Fokus Kebersihan


Jurnal Manado - Hingga saat ini PD. Pasar terus melakukan pembersihan mengingat pasar adalah tempat perdagangan sehingga banyak sampah yang berserakan.

 

Oleh karena itu, agar para pengunjung entah itu pedagang maupun pembeli tetap berasa nyaman datang ke pasar PD Pasar Kota Manado saat ini tengah fokus terhadap kebersihan di pasar-pasar yang ada di Kota Manado.

Direktur Utama Stenly Suwuh mengatakan, kebersihan pasar jadi prioritas.

"Hal ini juga sering ditegaskan oleh pak wali kota agar kebersihan pasar tradisional di Kota Manado diperhatikan," ujar Suwuh, Jumat (4/10/2020).

Oleh karena itu, pihaknya telah merubah jadwal kebersihan dari sebelumnya dimulai Pukul 06:00, kini telah dipercepat menjadi Pukul 04:00 Wita.

“tak hanya itu, ada juga pembaruan pengelolahan kebersihan, pelaporan pendapatan dan retribusi secara terbuka serta efektif," ujarnya.

Lanjutnya, hal tersebut sudah termasuk peningkatan efisiensi kinerja karyawan yang di dalamnya diberikan reward juga intensif bagi karyawan yang melakukan kinerja baik.


"Selain itu, dengan capaian pendapatan dapat diraih maksimal dan lainnya. Saya mengucapkan terima kasih untuk pak wali kota dan Wakil Wali Kota Manado yang memberikan perhatian besar sehingga dimaksimalkan usaha-usaha PD Pasar Manado. Dukungan penuh pemerintah sangat besar disini dan warga pun bagian didalamnya," tandasnya.(***)