Walikota Sosialisasi Peran Perempuan Dalam Memutus Mata Rantai Covid - 19


Jurnal Manado - Walikota Manado GS. Vicky Lumentut secara marathon hadiri kegiatan Sosialisasi Peran Perempuan Dalam Memutus Mata Rantai Covid - 19 di Kelurahan Dendengan Dalam, Rabu (22/10/2020).

Pada kesempatan tersebut, Walikota mengingatkan bahwa hingga saat ini virus covid masih terus beraksi untuk itu ia mengingatkan bahwa harus tetap waspada karena virus yang sangat berbahaya dan siapa saja bisa terjangkit.


"Virus ini sangat berbahaya, untuk itu mari kita waspada dan jalani kehidupan sesuai protokol kesehatan," kata Walikota.


Sebagai walikota dan ketua gugus tugas percepatan penanganan covid 19 di manado, walikota dua periode ini meminta peran ibu - ibu sangat penting dalam memutus mata rantai covid - 19 dimulai dari keluarga.

“Peranan ibu dalam memutus mata rantai covid 19 sangat besar, salah satunya mengingatkan kepada anggota keluarga terkait protokol kesehatan, menyediakan masker apabila anggota keluarga mau mau keluar beraktivitas,"tuturnya.

Usai memberikan sambutan dilanjutkan dengan foto bersama mengikuti protokol kesehatan dan dilanjutkan pertemuan dengan ibu - ibu kelurahan dendengan luar dan kairagi weru.

Turut hadir dr. Sanil, Camat Paal Dua Glen Kowaas, Ketua TP PKK Kecamatan Paal Dua Ny Gladys V.M Kowaas Nayoan SE, para ibu PKK di setiap kelurahan.(man/putri)

Diberdayakan oleh Blogger.