Iklan

26 November 2020, 21:26 WIB
Last Updated 2020-11-27T05:26:23Z
DPRD Manado

AA Dialog dengan Mahasiswa. Bahas Kemajuan Kota Manado


JurnalManado - Disamping bertemu dengan kader dan simpatisan serta masyarakat di Kota Manado.

Hari ini (27/11/2020) calon Walikota Manado dari PDI Perjuangan Andrei Angouw (AA) menyempstkan waktu bertemu dengan mahasiswa sekaligus politusi PDlP itu berdialog dengan Mahasiswa dengan topik "Dialog Mahasiswa Menuju Manado Lebih Baik."


Diawal dialog, mantan Ketua Dewan Sulut itu, untuk menyampaikan program-program yang akan dia laksanakan bersama dokter  Richard Sualang (RS)ketika dipercaya masyarakat memimpin Kota Manado. 


AA begitu disapa dalam dialog dengan mahasiswa telah mengulas bagaimana ekonomi harus tumbuh, bagaimana memacu ekonomi diera covid ini termasuk hal-hal positif untuk mendorong masyarakat kreatif dan lain sebagainya. 


Diskusi AA bukan cuman pertumbuhan ekonomi semata, namun hal ini menjadi suatu pembahasan baik masalah politik pemerintahan, hukum, ekonomi, sosial kemasyarakatan dan budaya yang  dipaparkan AA secara komprehensif dengan contoh-contoh konkrit sehingga membuat Mahasiwa lebih mengerti.


Dalam dialog yang dipandu dan dimoderatori Aktivis PMKRI Serjio Saeh ini  berlangsung menarik dan mahasiswa antusias menyampaikan pertanyaan-pertanyaan kritis. 


AA menjawab lugas dengan contoh-contoh konkrit dari beberapa pertanyaan kritis Mahasiswa. Makanya dialog berjalan dinamis, kritis tapi dalam suasana santai dan enjoy.(tino)