Header Ads

AA-RS Dialog Dengan Pekerja dan Buruh Perusahan Pala di Manado


JurnalManado - Senin Hari ini (9/11/2020) Calon walikota dan wakil walikota Manado Andrei Angouw (AA) dan dokter Richard Sualang (RS) melakukan kunjungan di Kelurahan kampung Islam.


Dalam pertemuan dengan warga tersebut kedua calon AA -RS bertemu dan berdialog dengan Buruh dan Pekerja di sebuah perusahaan pengelolaan Pala.


Dalam pertemuan, calon Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado tersebut,dialog sekaligus meminta masukan kepada pekerja terkait dengan kondisi saat ini dengan buruh dalam berdialog untuk membahas  kondisi dari tenaga kerja yang ada di perusahan pala tersebut.


"Saya dan pak Icat begitu disapa, akan memperhatikan aspirasi dari pekerja dan buruh perusahan pala ketika diberikan kepercayaan di Kota Manado, tentunya akan memperjuangkan nasib dari pekerja tersebut," tegas Politisi PDIP Sulut kepada JurnalManado.com.


Hadir pada kegiatan  pertemuan tersebut. Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Manado, antara lain Hilman Idrus dan Anggota DPRD Manado dari Fraksi PDI Perjuangan Rosalita Manday, Denny Ronald Rengkung dan Junker Mandagi.(tino)

Diberdayakan oleh Blogger.