Header Ads

Fraksi Golkar Desak, APBD 2021 Harus Pro Rakyat


JurnalManado - Pemandangan umum fraksi terhadap rancangan peraturan daerah (Ranperda) APBD Tahun 2021.

Fraksi partai golkar yang dibacakan anggota fraksi Cindy Wurangian,dalam pemandangan umum di mulai dengan pantun dari politisi perempuan ini mengatakan, postur APBD Tahun 2021 sebaiknya lebih banyak menyentuh dan berpihak pada masyarakat.

Jangan anggaran ini hanya pada kegiatan seremonial belaka yang tidak menyentuh dan menguntungkan bagi kepentingan masyarakat Sulut.

Fraksi golkar memberikan 9 catatan kritis kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) terkait penggunaan anggaran di bidang  kesehatan,pendidikan,perikinan,kelautan,pertanian.

Sekaligus mengingatkan perkembangan pembangunan kawasan ekonomi khusus (KEK) semenjak tahun 2014 hingga  6 tahun terakhir ini kawasan ekonomi khusus (KEK) belum terealisasi.

"Fraksi golkar berharap semua program 2021 akan berpihak pada masyarakat di semua sektor jangan hanya fokus pada kegiatan seremonial yang tidak menguntungkan masyarakat.

Disamping itu,pembangunan kawasan ekonomi khusus (KEK) Manado-Bitung belum terealisasi hampur 6 tahun,"tegas legislator Sulut kepada JurnalManado.com Kamis (19/11/2020) 

Fraksi golkar juga,meminta kepada Pemprov Sulut terkait bantuan kepada peternak babi,ikan, untuk bisa diberikan bantuan UMKM. (tino)
Diberdayakan oleh Blogger.