Header Ads

Ibu Rita dan Ibu Devi Komit Tekan Penyebaran Covid - 19 di Bolmong Raya


Jurnal Manado - Komitmen untuk menekan penyebaran Covid 19 terus dilakukan istri tercinta Olly Dondokambey, Ny Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan dan  istri tercinta Steven Kamdouw Ny dr Devi Kandouw - Tanos.

Pada Selasa (3/4/2020, Ibu Rita dan Devi melakukan kunjungan kerja dan bertatap muka dengan warga masyarakat yang ada di wilayah Bolaang Mongondouw Raya (BMR).

Kegiatan kedua putri hebat Sulut tersebut dalam rangka membagi masker dan hand sanitizer sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid 19 di daerah BMR.

Tak tanggung-tanggung Ibu Rita dan Ibu Devi menjajal beberapa tempat umum hingga perkampungan warga di wilayah BMR untuk membagikan masker sekaligus mensosialisasikan 3 M pada warga untuk menekan penyebaran covid 19.

"Untuk menekan penyebaran Covid 19 warga harus patuhi 3 M, yaitu pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," kata Ibu Rita yang juga istri petahana calon Gubernur Sulut itu.


Senada dengan ibu Rita, ibu Devi juga mengatakan hal yang sama pada warga yang ditemuinya.

"Harus disiplin dalam menerapkan 3 M dalam aktivitas keseharian, dan mematuhi protokol kesehatan Covid 19," tambah sosok yang juga Karo Ekonomi di Sekdaprov Sulut itu yang sedang mengambil cuti.



Selain menyerahkan masker Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Sulut yang sementara mengambil cuti ini juga menyerahkan bantuan pada warga BMR yang terdampak pandemi covid 19.(*)



Diberdayakan oleh Blogger.