Iklan

30 November 2020, 14:48 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:14:16Z
Politik

John Dumais Ajak Kader dan Pengurus Semangat Menjaga Kemenangan OD-SK


JurnalManado - Menjelang akhir masa Kampanye pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (SK) tim kampanye OD-SK John Dumais sekaligus pimpinan Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut) mengajak kepada semua kader dan simpatisan partai bersama-sama pengurus di 15 Kota/ Kabupaten Untuk tetap semangat menjaga momentum kemenangan pasangan OD-SK dengan tetap menjual Konsep dan gagasan apa yang akan dikerjakan di periode ke dua masa Kepemimpinan pasangan  terbaik Sulut.


"Mari,rapatkan barisan seluruh kader dan simpatisan untuk tetap semangat sekaligus menjual konsep gagasan di oetiode kefua ini," tegas John Dumais tim kampanye OD-SK kepada JurnaManado.com Senin (30/11/2020).


Disamping itu, sampaikan kepada madyarakat apa yg sudah dicapai dimasa kepemimpinan periode pertama.


Tetap semangat, bekerja dengan santun dalam menanggapi berbagai isu yg dilemparkan lawan politik serta mengedepankan protokol kesehatan covid.


 19.Banyak hal keunggulan dari Pasangan OD-SK yang tidak dimiliki oleh relawan politik adalah 

1. Pasangan ini sudah bekerja sebagai Gubernur & Wagub di Periode pertama membuktikan bahwa pasangan ini sudah memberikan bukti atau Janji serta Komitmen dengan hasil terbaik bagi Sulut.


2 APBD yang sudah dialokasikan untuk kepentingan rakyat di Kabupaten masing- masing yang kenyataannya masih jauh dari realita ideal dimana masih menyisakan berbagai persoalan baik di sektor Pendidikan,Pertanian dll.


Dan hal ini menunjukan kegagalan untuk mengolah tanggung jawab di Kabupaten masing- masing. Berbagai data empiris menunjukkan dalam angka masih menyisakan banyak persoalan di berbagai sektor. Pertanyaannya bagaimana mungkin " untuk mengolah Kabupaten selama 10 tahun untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat di berbagai sektor pendidikan,kesehatan, Infrastruktur, dianggap gagal.


3.Berbagai macam hasil dari Komitmen yang telah dihasilkan dari pasangan OD-SK maka tak salah penulis sekedar mengantar dan mengingatkan kita semua tentang Trilogi Pembangunan dimana hal yang pertama adalah : Stabilitas nasional yang dinamis.


 Pembangunan dapat dinikmati oleh rakyat Sulut secara umum.Bandara Miangas,Rencana pembanguna Jembatan Penghubung Karakelang Salibabu,Pembangunan bandara Kabupaten Sitaro, Peningkatan dan Perluasan Pembangunan  jalan-jalan Provinsi di seluruh 15 Kota dan Kabupaten se Sulut.. (tino)