Header Ads

Kapojos Optimis Pemberian Sertifikat dan Studi Banding Warga Ilo-Ilo Bisa Terpenuhi


JurnalManado - Rapat dengar pendapat (RDP) Komisi lll dengan Balai Pemukiman Wilayah, terkait dengan perkembangan rencana lokasi tempat pembuangan akhir (TPA) ilo-ilo Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara (Minut).


Dalam RDP, telah disampaikan oleh kepala Balai terkait studi banding ke Jerman dan pemberian sertifikat kepada masyarakat yang ada di sekitar lokasi TPA tersebut.


Pemerintah daerah (Pemda) telah menyampaikan akan memberikan sertifikat kepada masyarakat di lokasi TPA tersebut, serta rencana akan melakukan studi banding ke Jerman untuk melihat langsung pengelolaan sampah secara baik.


Bagi Ketua Komisi lll Berty Kapojos optimis semua yang disampaikan Pemda kepada masyarakat salah satunya pemberian sertifikat pasti akan terpenuhi, termasuk akan melakukan studi banding ke.lokasi pengelolaan sampah di luar negeri pasti bisa tercapai.


'Saya optimis Pemda bisa memenuhi permintaan warga termasuk pemberian sertifikat kepada masyarakat dan studi banding ke luar negeri untuk.melihat langsung pengelolaan sampah yang baik", tegas Politisi PDIP kepada JurnalManado.com Selasa (3/10/2020) usai rapat.(tino)

Diberdayakan oleh Blogger.