Header Ads

Militan Jefferson Rumayar Siap Menangkan OD-SK


Jurnal Tomohon - Dukungan terus berdatangan bagi calon gubernur provinsi Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 3 Olly Dondokambey dan Steven Kandouw pada perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulut 9 Desember 2020 nanti. Kali ini, dukungan tersebut datang dari Relawan JSMR Community.


Olly Dondokambey yang hadir pada saat deklarasi Relawan JSMR Community pada Kamis (19/11/2020) di Tomohon mengatakan, bahwa dirinya bersyukur mendapat topangan JSMR Community.


"Dukungan ini sangat baik dalam menjalankan tugas kedepan jika kami terpilih sebagai pemimpin Sulut," ujar Olly.


Hal ini menurut Olly, sinergitas pemerintahan sesuai amanat UU 32 Tahun 2004 terkait otonomi daerah bisa berjalan dengan baik, sehingga manfaat semua itu dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat apabila pemerintah pusat, gubernur, walikota di tomohon searah.


"Marilah kita searah dan sejalan agar pembangunan yang direncanakan bersama tak putus ditengah jalan," ungkap Olly.


Olly pun mengibaratkan sinergitas pembangunan seperti air dalam pipa.


"Jika pakai bambu, pasti banyak terbuang. Kalau sejalan dan searah, ibarat pakai pipa yang licin kebawah. Empat liter diatas, empat liter dibawah. Tidak ada yang dipotong," jelasnya.


Sebelumnya, Sendy Rumajar selaku Ketua JSMR Community dalam sambutannya mengatakan, bahwa relawan ini merupakan wadah perkumpulan yang memiliki semangat seperti bapak Jefferson Rumayar.


"JSMR Community adalah wadah perkumpulan yang mempunyai semangat sama seperti bapak Jefferson Rumayar," ujar Sendy.


Ditambahkan, relawan ini datang dari berbagai parpol. Namun bertujuan untuk menjadikan Tomohon lebih baik dan Sulut lebih hebat.


"Kami tersebar di 44 kelurahan yang ada di kota Tomohon. Dan kami siap memenangkan Olly-Steven dalam pilgub nanti," jelasnya. 


Sementara itu, pembina JSMR Community Jefferson Rumayar ikut memberikan pandangan politik dalam pilgub nanti lewat rekaman suara yang didengar langsung oleh Olly Dondokambey serta pengurus dan anggota JSMR Community. 


Dalam rekaman tersebut, Jefferson Rumayar yang akrab dipanggil Epe ini mengajak relawan JSMR Community agar memilih pemimpin yang serius membangun Sulut. 


"Pilihlah pemimpin yang benar-benar membangun Sulut lebih Hebat. Pemimpin yang bisa jadi teladan serta memiliki jaringan kuat dengan pemerintah pusat. Dan itu ada pada sosok Olly Dondokambey," kata Jefferson Rumayar.(***)

Diberdayakan oleh Blogger.