Iklan

28 November 2020, 00:25 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:14:16Z
Politik

Rahmat Gobel Kunjungi Calon Kepala Daerah di Sulut


JurnalManado - Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel melakukan kunjungan kerja di sejumlah daerah di wilayah Sulawesi.


Kali ini politisi partai NasDem melakukan kunjungan kerja sekaligus bertemu kader dan pengurus sekaligus bertemu calon Walikota dan gubernur Sulut dari partai NasDem.


Rahmat Gobel juga hadir di Sulut untuk melakukan konsolidasi partai,karena disamping sebagai Wakil Ketua DPR RI putra asal Gorontalo ini sebagai Ketua tim teritorial pemenangan pilkada di pulau Sulawesi sebagai penanggungjawab.


"Saya datang di Sulut merupakan salah satu daerah yang merupakan tanggungjawabnya sebagai ketua tim pemenangan sehingga dalam menjalankan tugas partai mantan Menteri Perdagangan RI era Presiden Jokowidodo itu, melakukan dialog dengan calon kepala daerah di Sulut.


"Kami telah bertemu dengan calon kepala daerah yang akan ikut pilkada 9 Desember mendatang. Sehingga sebagai pengurus partai NasDem merupakan tanggungjawab sebagai pengurus partai NasDem untuk bertemu dengan calon kepala daerah;"tegasnya kepada JurnaManado.com Sabtu (27/11/2020) disela-sela pertemuan dengan GSV Lumentut dan calon Walikota Manado dari partai NasDem.


Setelah kunjungan di Kota Bitung, Manado, Rahmat Gobel juga melakukan kunjungan ke Kotamobagu dan Boltim.(tino)