Header Ads

Tampil Simpatik. RS Ajak Paslon Jaga Persatuan dan Kesatuan


JurnalManado - Debat Publik  yang di jadwal Selasa (10/11/2020) hari ini oleh Komisi pemilihan umum (KPU)  Kota Manado empat pasangan calon Wakil Walikota Manado.


Debat yang mengangkat Tema Peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam memperkokoh NKRi dan kebangsaan sebagai perwujudaan kebijakan dan strategi penanganan,perencanaan serta pengendalian corona virus deserse 2019(covid 19).


Calon Wakil Walikota Manado dari PDIP dengan nomor urut 1 dokter Richard Sualang (RS) ,tampil memukau dan hebat dengan  penampilan yang tenang memberikan komentar serta tanggapan terkait dengan tema yang diangkat.


Calon Wakil Walikota Manado mengakui,setelah melihat perkembangan di media sosial (medsos) dengan adanya isu dan saling menjatuhkan, bagi mantan Anggota DPRD Sulut itu, hal tersebut sebaiknya di jauhkan.


Sebagai sesama calon kita mengajak pendukung dan simpatisan masing-masing pasangam calon (paslon) untuk memberikan pendidikan (edukasi) yang baik kepada masyarakat dengan tidak mengangkat isu SARA. Agar persatuan dan kesatuan bisa terjaga terus.


"Saya berharap semua paslon jaga persatuan dan kesatuan,dijauhkan dari hal-hal yang menimbulkan informasi atau menyebar isu SARA, hal ini mudah-mudahan tidak terjadi, saya juga mengajak kepada paslon untuk memberikan edukasi atau pendidikan kepada pendukungnya dengan baik.


 Disamping kita semua diajak untuk jaga persatuan dan kesatuan,"tegasnya disela-sela debat publik, kepada JurnalManado.com.


Disamping itu, calon Wakil Walikota Kota ini memberikan solusi dalam menghadapi kondisi pandemi, sangat dibutuhkan sinergitas Pemerintah Pusat-Provinsi-Kabipaten /Kota, dengan mengedepankan program di bidang ekonomi, khususnya pada

UMKM 


Perhatian khusus, akan ada bantuan sosial (bansos) dan pinjaman modal, serta pelatihan menuju digitalisasi pelaku UMKM.(tino)

Diberdayakan oleh Blogger.