Header Ads

Tiba di Kalsel, Asisten II Setprov Sulut Praseno Hadi Serahkan Almarhum KH. Rizali M Noor Kepada Keluarga


Jurnal Manado - Senin 16 November 2020, pukul 15.00 WIB, Assiten II Setprov Sulut yang juga Pjs. Bupati Bolsel Dr. H. Praseno Hadi, MM, Ak, CA,  mengantarkan sekaligus menyerahkan langsung  almarhum KH. Rizali M Noor kepada keluarga besar di Kabupaten Hulu Sungai Tengah Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Bpk. Praseno Hadi hadir atas nama Pjs. Gubernur, Gubernur dan wakil Gubernur yang sedang cuti serta Ketua LPTQ sulut, Pemda Bolsel dan seluruh masyarakat sulut.

"Atas nama Pjs. Gubernur, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw serta seluruh warga sulut menyampaikan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya Almarhum Kiyai Rizali. Dimata kami Kiyai adalah sosok guru dan orang tua tempat dmana selalu dmintakan petuah serta sosok pencinta alquran. Semoga almarhum Husnul Khatimah," ucap Praseno.

Bupati Hulu sungai utara Bpk. Drs. H. Ahmad Chairansyah menyampaikan terimakasih kepada Pemprov sulut yang telah memfasilitasi almarhum sampai ke kampung halamannya untuk dikebumikan.

"Ada rasa duka sekaligus rasa bangga bahwa almarhum di kota manado menjadi tokoh besar dan meninggal disaat menjalankan tugas mulia," ucapnya.(ramas)

Diberdayakan oleh Blogger.