AA: Ingat Pilkada Tinggal 8 Hari Lagi


JurnalManado - Calon Walikota Manado PDI Perjuangan Andrei Angouw (AA) melakukan konsolidasi internal bersama pengurus Ranting dan Anak Ranting Kelurahan Paal Dua yang diawali di rumah perjuangan yang ada di Lingk. 10.


Dalam sambutan dirumah perjuangan, AA begitu disapa mengingatkan bahwa Pilkada tinggal 8 Hari.


"Waktu sisa ini, kita harus berusaha agar dapat memenangkan AA-RS di Kelurahan Paal Dua," kata Angouw kepada JurnalManado.com Rabu (2/12/2020).


Bagi mantan Ketua DPRD Sulut itu menambahkan,  kepada masyarakat silahkan saudara-saudara berkreasi bagaimana supaya warga masyarakat disekitar anda dapat memilih OD-SK nomor urut 3 dan AA-RS nomor urut 1.


Selesai dirumah perjuangan dilingkungan 10 ini, AA diajak pendukung jalan kaki menyapa warga dibeberapa lingkungan dan lorong-lorong yang ada di Kelurahan Paal Dua. 


AA hadir dibeberapa titik rumah perjuangan untuk bertemu dengan para pendukung, berdialog dan berfoto ria.


Hadir dalam kegiatan ini Ketua PAC Kec. Paal Dua Ferdinand Victor Golung, Tim Pemenangan AARS Kota Manado, seperti Ketua Media Center Steven Rondonuwu, Koord Tim Relawan Zeth Natan, Wakorbid Materi dan Debat AARS Paulus Adrian Sembel, Koord Relawan Jack Kapantouw, Pengurus PAC, Pengurus Ranting dan Anak Ranting yang ada di Paal Dua.(tino)

Diberdayakan oleh Blogger.