Alfian Bara Berharap Warga Bolmong Raya Ikuti Prokes


JurnalManado - Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Alfian Bara menghimbau masyarakat yang ada di Bolmong Raya termasuk yang ada di Kota Kotamobagu,untuk tetap menjaga kesehatan pakai masker,cuci tangan serta jaga jarak, jauhi kerumunan agar memutusan mata rantai penyebaran virus covid 19 khususnya di Kota Kotamobagu.


"Sebagai wakil rakyat saya, berharap masyarakat Bolmong Raya khususnya yang ada di Kota Kotamobagu untuk tetap menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan (prokes), pake masker, cuci tangan serta jaga jarak,  jauhi kerumunan.


Agar bisa terhindar dari covid 19. Ikuti, apa yang diimbau Pemkot Kota Kotamobagu untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid 19," tegas Personil Komisi ll kepada JurnalManado.com melalui telepon whatsup pribadinya Senin (27/12/2020).


Politisi Partai NasDem ini sembari menambahkan, dengan kita mengikuti hiimbauan Pemerintah dengan mengikuti prokes,maka kita warga khususnya Kota-Kotamobagu tidak akan terdampak dengan virus covid 19.


Sebagai Wakil rakyat mewakil daerah pemilihan (dapil) Bolaang Mongondouw Raya sangat mendukung upaya dari Walikota Kotamobagu Ibu Tatong Bara dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus covid 19.


Melalui imbuan serta seruan kepada masyarakat yang sering dan selalu disosialisasikan kepada masyarakat. Agar, taat dan patuh kepada Pemerintah termasuk Pemkot Kota-Kotamobagu.(tino)

Diberdayakan oleh Blogger.