Artur Kotambunan Reses di Tujuh Kelurahan di Manado


JurnalManado - Reses atau bertemu konstituen di masyarakat Kota Manado, personil Komisi l reses  di tujuh titik di Manado. Reses Anggota Dewan Sulut Artur Kotambunan di tujuk titik tersebut di Kelurahan Kleak,Tingkulu,Perkamil, Kairagi,Teling,Sario serta Wanea Rike.

Dalam pertemuan dengan masyarakat legislator daerah pemilihan (dapil) Kota Manado itu menerima banyak aspirasi seperti lampu jalan di lorong-lorong, pembagian dana lansia yang tidak tepat sasaran serta sosialisasi new normal kepada masyarakat, serta  jaga jarak,cuci tangan dan pake masker.

"Saya dalam reses di tujuh Kelurahan di Kota Manado banyak yang mengeluh terkait dengan pembagian dana lanjut usia (lansia) yang tidak merata, penerangan lampu jalan di lorong-lorong serta sosialisasi new normal kepada masyarakat.

Disamping itu,sebagai wakil rakyat pihak juga telah mengingatkan terkait pakai masker,cuci tangan serta jaga jarak," tegasnya kepada JurnalManado.com Jumat (4/12/2020).

Aspirasi yang diterima akan disampaikan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) yang menjadi kewenangannya serta aspirasi yang diterima sesuai kewenangan dari Pemerintah Kota Manado akan dikonsultasikan dengan fraksi PDIP yang ada di Kota Manado.(tino)
Diberdayakan oleh Blogger.