Di Tetapkan KPU 36,7 Persen. dr Richard Sualang:Terima Kasih Masyarakat, Kader Serta Partai Gerindra


JurnalManado - Setelah di tetapkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado dari PDIP Andrei Angouw (AA) dan dokter Richard Sualang (RS), oleh Komisi pemilihan umum (KPU) Kota Manado di hotel peninsula Manado. Acara yang di gelar Kamis (17/12/2020) melalui rapat pleno.


Dalam rapat pleno KPU telah menetapkan pasangan AA- RS dengan perolehan suara 36,7 persen dibanding tiga pasangan calon lainnya.

KPU dengan ditetapkan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado.

dokter Richard Sualang sebagai Wakil Walikota terpilih, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Manado yang telah memberikan suara pada tanggal 9 Desember selaku  pasangan AA-RS saya sampaikan puji syukur, sekaligus ucapan terima kasih kepada masyarakat, kader partai,simpatisan,serta partai Gerindra yang sudah mendukung sekaligus berjuang.

"Saya, dan Andrei Angouw berterima kasih atas doa dan kerja kerja keras dalam membantu sehingga boleh meraih suara terbanyak 36,7 persen pada pilwako 9 Desember lalu,kami ucapkan terima atas kerja dan perjuangan sekalian," tegas mantan Anggota DPRD Sulut melalui akun FB-nya. (tino)
Diberdayakan oleh Blogger.