GSVL: Bersabar Lansia, Dananya Akan di Bagi Sesudah Pilkada



JurnalManado- Mendengar sekaligus menindaklanjuti surat dsri Badan pengawas  pemilihan umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) salah satu point yang disampaikan dalam isi surat dari Bawaslu Sulut,terkiat penyaluran sumbangan atau bantuan kepada masyarakat nanti diserahkan pada tanggal 10 Desember sesudah pilkada serendak.


Akhirnya Walikota Manado, GSV Lumentut menindaklanjuti surat tersebut dengan memberentikan penyaluran tersebut nanti di salurkan sesudah pilkada yang tanggal 10 Desember.


"Sesuai surat dsri Bawaslu Sulut tentang pemberentian sementara penyaluran bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat termasuk dana untuk lansia diberentikan sementara.


Sehingga sebagai Walikota berharap masyarakat termasuk oma/opa penerima bantu tersebut, bisa sabar. Penyaluran akan dilanjutkan sesudah tanggal 10 Desember 2020 mendatang;"tegasnya melalui whatup pribadi Walikota Manado krpada JurnalManado.com Selsa (8/12/2020).


Untuk itu Ketua partai NasDem.Kota Manado.berharap lansia di Kota Manado bersabar penyaluran nanti akan diserahkan sesuah pilkada.

Diketahui program dana lansia dari Pemerintah Kota Manado.Sudah semenjak Tahun 2019. (tino)

Diberdayakan oleh Blogger.