Iklan

December 7, 2020, 14:04 WIB
Last Updated 2020-12-07T22:04:48Z
Ekonomi

Ivone Silangen Lombok Gelar Perayaan HUT ke-21 DWP Tahun 2020


Jurnal Manado - Ibu Ivone Silangen Lombok selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar acara Perayaan HUT Ke-21 DWP Tahun 2020 dan Pengukuhan Pengurus DWP Kabupaten Bolmut secara daring di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Senin (7/12/20).


Acara tersebut dihadiri oleh Asisten I Setdaprov. Sulut Edison Humiang dan Asisten III Asiano Gemmy Kawatu dan para pengurus DWP Prov. Sulut.


Dalam laporan Ketua Panitia, Ibu Paula Kawatu Mantiri menjelaskan maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk lebih meningkatkan rasa kebersamaan antar sesama anggota DWP yang ada di prov. Sulut dan bangga terhadap organisasi serta bentuk partisipasi memberi bukti terhadap program pemerintah dengan tetap menjaga protokol kesehatan.


Dalam kesempatan ini, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengucapkan selamat merayakan hari ulang tahun ke-21 kepada segenap komponen Dharma Wanita Persatuan Se-Provinsi sulawesi Utara dan sekaligus pelantikan pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Provinsi Bolmut, hal ini disampaikan melalui sambutan yang dibacakan oleh Assiten I Edison Humiang.


“Kiranya momentum ini akan mampu memotivasi segenap komponen Dharma Wanita Persatuan se-Provinsi Sulawesi Utara terlebih Pengurus Kabupaten Bolmut yang pada hari ini akan dikukuhkan untuk melakukan perubahan dan pembaharuan yang nantinya yang akan diimplementasikan dalam tugas-tugas dan peran di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat serta dalam pemberian kontribusi terhadap pembangunan bangsa dan negara ini,” lanjutnya.


“Pada hakekatnya pula saya mengucapkan terima kasih atas prakarsa ini serta memberikan apresiasi kepada segenap pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Se-provinsi Sulawesi Utara yang telah turut serta mendukung dan mensukseskan program-program pemprov. Sulut termasuk dalam upaya pencegahan covid-19 dan pemulihan kondisi daerah,” pungkasnya.


Acara dilanjutkan dengan Webinar yg mengusung tema "Peran Dharma Wanita Persatuan dalam Pemberdayaan Perempuan di Era Digital untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia", dengan Narasumber Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati. 


Selanjutnya kegiatan ini diakhiri dengan meniup lilin ulang tahun dan foto bersama. (Dkips/ik)