Iklan

4 Desember 2020, Desember 04, 2020 WIB
Last Updated 2020-12-07T23:12:39Z
AdvetorialKesehatan

Launching Sulut Bermasker

Advertisement


Jurnal Manado - Acara Gerakan Sulut Bermasker yang dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri  Republik Indonesia Muhammad Tito Karnavian sangatlah bermanfaat bagi masyarakat sulut yang saat ini  masih dalam pandemi.



pengarahan yang mengedukasi disampaikan secara gamblang oleh Mendagri yang diawali dengan penjelasan pandemi covid 19, didalamnya ada struktur virus, proses penyebarannya, cara menghindar dari virus dengan memprotek diri serta  cara mengatasi penyebaran.

Agar dapat membudaya di sosialisasi secara masif  untuk tetap memakai masker di tengah aktifitas sehari-hari.


Lauching Gerakan Sulut Bermasker mewujudkan Pilkada aman, damai dan sehat di tandai dengan Pemukulan Tetengkoren (kentungan oleh Mendagri, Ketua Umum TP.PKK, Pjs Gub Sulut dan Plt. Ketua TP.PKK Prov.Sulut)



Selanjutnya ada Penyerahan ADM secara simbolis oleh Mendagri kepada Walikota Kota mobagu, Bupati Minahasa serta penyerahan paket sembako dan Masker oleh Ketua Umum TP. PKK kepada 5 orang perwakilan yakni Ketua TP. PKK Sitaro, Panti Asuhan, Panti jompoh, pengurus Gereja dan Pengurus Majelis Ta'lim.



sangatlah membahagiakan diakhir masa jabatan sebagai Pjs Gub Sulut Fatoni,  boleh mendatangkan Mendagri menggelorakan sulut bermasker, yang intinya peduli,  empati dalam menyelamatkan Rakyat Sulut dengan tetap melakukan prokes.(adv)