Iklan

17 Januari 2021, 01:16 WIB
Last Updated 2021-01-17T09:20:49Z
Dinamika

BRI Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Manado dan Mamuju. Gubernur : Terimakasih


Jurnal Manado - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Wilayah Manado melakukan aksi sosial untuk membantu para korban bencana alam di Mamuju Sulawesi Barat melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Minggu (17/01/2021).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Wilayah BRI Rudi Andimono didampingi oleh WPO Dhanardono, WPB Redi Hartono, Vice Presiden RRM  Cahyo Widyatmoko, M. Ikhwan dan sejumlah staf BRI.


Rudi mengatakan bahwa bantuan dari BRI sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang mengalami bencana alam.


"Ini kepedulian dari BRI terhadap warga yang mengalami musibah bencana alam,"kata Rudi.



Ia berharap bantuan dari BRI dapat meringankan beban korban bencana.


Sementara Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melalui Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Prov. Sulut Joy Oroh  memberikan apresiasi dan terimakasih kepada BRI yang telah peduli membantu meringankan beban warga bencana di Mamuju Sulawesi Barat.


"Kami berterimakasih atas bantuan BRI yang nantinya akan disalurkan ke para korban bencana di mamuju," kata Oroh.


Seluruh bantuan baik dari pemprov, dari BRI dan dari penyumbang akan dibawa oleh Bakamla untuk warga disana yang mengalami bencana.


Pantauan jurnalmanado.com, usai menyerahkan bantuan ke BPBD Sulut, rombongan BRI bergerak menuju sejumlah titik bencana untuk menyerahkan langsung bantuan diantaranya di Kelurahan Paal IV, Kelurahan Perkamil dan Malalayang serta Komo Luar.(man)