Iklan

January 26, 2021, 13:55 WIB
Last Updated 2021-01-26T21:55:57Z
Dinamika

Keluarga Kandouw - Tanos Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Bencana


Jurnal Manado - Kembali lagi Keluarga Kandouw-Tanos  menyalurkan bahan pokok kepada para korban bencana banjir dan tanah longsor di sejumlah Kelurahan yang ada di Kota Manado. 


Penyaluran bahan pokok tahap kedua ini di serahkan langsung oleh istri tercinta Wakil Gubernur Sulut, dr Kartika Devi Tanos yang merupakan Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sulut, Selasa (26/1/2021) siang tadi.


Adapun sejumlah titik lokasi pasca banjir dan tanah lonsor telah dikunjungi oleh Kepala Biro Kesra Setdaprov Sulut ini meliputi daerah Sario, Taas dan Sakobar wilayah Kota Manado.


dr Devi sapaan akrabnya mengatakan rasa keprihatinannya serta sepenanggungan atas apa yang terjadi di kota Manado pada beberapa hari yang lalu.


“Kami atas nama pemerintah provinsi serta secara pribadi turut prihatin atas apa yang telah menimpa masyarakat kota Manado ini. Semoga apa yang kita rasakan saat ini bisa membuat kita semakin kuat dan hebat kedepannya,” tuturnya.


Tambah dr Devi, bantuan Ini merupakan bentuk simpati kepada yang tertimpa musibah.


“Semoga bantuan yang kami serahkan ini dapat berguna dan bermanfaat, serta dapat meringankan beban dari setiap masyarakat yang tertimpa musibah ini,” terang istri tercinta dari Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.(*)