Iklan

26 Januari 2021, 18:32 WIB
Last Updated 2021-01-27T02:32:48Z
Minut

Penyaluran Dana BLT di Desa Tanggari Dikawal Bhabinkamtibmas Polsek Airmadidi


Jurnal Minut – Airmadidi, Guna memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Pandemi Covid-19 di Desa Tanggari Kecamatan Airmadidi, Pemerintah Desa Tanggari menyalurkan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) Desember 2020, Selasa (26/1/2021).

Memastikan kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Tanggari Bripka Mario Sendoh bersinergi dengan Babinsa Kopda Deni Samosir kemudian melaksanakan pengamanan.Bertempat di Balai Desa Tanggari, sebanyak 85 orang warga Desa Tanggari yang kurang mampu diberikan bantuan berupa uang tunai, masing-masing berjumlah Rp.300.000,00 (tiga ratus ribu rupiah).Kegiatan ini sendiri dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Secara terpisah, Kapolsek Airmadidi AKP Mardy F.C Tumanduk, S.H menegaskan bahwa Polsek Airmadidi akan terus mengawasi dan mengamankan setiap penyaluran bantuan dari Pemerintah kepada masyarakat.

"Hal ini sebagai upaya Polri untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat serta memastikan bahwa bantuan disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima," pungkasnya. (tam)