Iklan

5 Januari 2021, Januari 05, 2021 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:14:16Z
Politik

Rocky Wowor: Vaksin Prioritas Tenaga Kesehatan

Advertisement


JurnalManado - Suport sekaligus apresiasi kepada Pemerintah Pusat yang sudah memberikan vaksin kepada Provinsi Sulawesi Utara, di suport Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).


Apresiasi sekaligus suport sebagai wakil rakyat  datang dari Anggota Dewan Sulut Rocky Wowor. Sebagai wakil rakyat berharap vaksin yang diberikan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) yang diterima langsung Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).


Vaksin tersebut, diharapkan prioritaskan pemberiannya kepada garda terdepan atau tenaga kesehatan  yang lebih dulu untuk diberikan vaksin. Sehingga, mereka bekerja sudah ada vaksin dalam tubuh tenaga kesehatan, termasuk dokter,parawat dan tenaga medis lainnya.


"Sebagai Ketua Fraksi PDIP berharap vaksin ini diberikan terlibih dahulu kepada garda terdepan petugas kesehatan,dokter,perawat dan tenaga medis lainnya.


Mengingat,tenaga kesehatan yang selalu berhadapan langsung dengan pasien baik yang sementara dirawat baik terdampak covid 19 maupun pasien yang belum terdampaik covid 19.


Vaksin yang diberikan Pemerintah Pusat, kepada tenaga kesehatan yang merupakan garda terdepan akan tetap sehat ketika mendapat vaksin,'tegas Politisi PDIP kepada JurnalManado.com diruang kerjanya Selasa (5/1/2021). (tino)