Iklan

February 28, 2021, 15:48 WIB
Last Updated 2021-02-28T23:48:10Z
Politik

NAP: Selamat dan Sukses Bupati dan Wakil Bupati Minut


JurnalMinut- Setelah dilantiknya Joune Ganda dan Kevin Lotulung sebagai bupati dan wakil  bupat Kabupaten Minahasa Utara (Minut). 


Tentunya, ini menjadi sebuah evoriah bagi masyarakat Minahasa Utara (Minut) yang disertai pula dengan harapan besar supaya Minut kedepan akan menjadi Kabupaten yang kemajuannya sejajar dengan Kabupaten/Kota lainnya, yang ada di Sulawesi Utara (Sulut).


Pada pundak pemimpin baru Minahasa Utara Joune Ganda dan Kevin Lotulung  tentunya, masyarakat Minahasa Utara menaruh harapan yang besar agar terjadi perubahan dalam sistim pemerintahan, Hal ini menjadi pelaksana gubernur, yang isinya supaya benar benar pelayanan terhadap masyarakat menjadi prioritas, ucap Netty Agnes Pantow (NAP)  yang juga maju bersama   dalam pilkada 2020," kepada JurnalManado.com Minggu (28/2/2021) melalui rillisnya.


 Sembari menambahkan, sambil tentunya, berharap bupati dan wakil bupati terpilih  akan  menghadirkan pemerintahan yang bersih demi  terciptanya  kesejahteraan bagi jajaran masyarakat pun ASN, 

dengan penuh senyum NAP mengatakan, setiap orang harus berusaha dan berjuang dalam memenuhi ataupun meraih apa yang dicita-citakan tapi diatas semuanya itu sebagai orang beriman tentu kita meyakini bahwa kehendak TUHANlah yang terjadi dalam hidup manusia.


"Selamat dan sukses dalam menjalankan  pemerintahan di Kabupaten Minahasa Utara  untuk bpk Joune Ganda dan bpk Kevin Lotulung", tutup NAP anggota DPRD Provinsi tiga periode yang saat ini fokus dalam bidang usaha kulinernya.(tino)