Iklan

February 3, 2021, 00:29 WIB
Last Updated 2021-02-03T08:29:33Z
Mitra

Salurkan Bantuan, DPD KAI DKI Jakarta berharap kota manado segera Pulih Dari Keterpurukan


Jurnal,Manado - Musibah bencana alam banjir dan tanah longsor di kota Manado akhir January 2021, mengundang simpati berbagai pihak. tidak hanya pemerintah namun juga pribadi dan organisasi, termasuk organisasi profesi yakni Konfrensi Advokat Indonesia (KAI) dengan Presidennya Erman Umar .SH dan Dewan Pimpinan Daerah DPD DKI Jakarta. 


Dibawah pimpinan pengacara sukses, Anthoni SH, MH, CLI.CIL .CRA organisasi yang digawangi para Lawyer tersebut mendonasikan bantuan untuk membantu korban bencana banjir di kelurahan Ranotana Lingkungan tiga memberika paket bantuan natura disalurkan."bantuan ini kiranya boleh sedikit membantu para korban pasca bencana banjir di kota manado," ungkap Ketua DPD KAI DKI Jakarta. 


Sementara kordinator penggalangan dana peduli bencana DPD KAI DKI Jakarta, Fanny Widiarja.SH mengatakan, lewat kepedulian bersama seluruh anak bangsa, diharapkan kota Manado segera pulih dari keterpurukan pasca bencana. ditambahkan Fanny , penggalangan dana masih terus berlangsung dan jika sudah terkumpul, akan langsung disalurkan kepada warga terdampak bencana dikota Manado. sejumlah warga penerima bantuan natura dari DPD KAI DKI Jakarta, mengucapkan terima kasih atas kepedulian para pengacara yang bernaung di organisasi KAI khususnya DPD DKI Jakarta. semoga bantuan ini akan bermanfaat untuk melanjutkan aktifitas setelah bencana melanda dikota manado beberapa waktu lalu.(hak)