Iklan

15 Februari 2021, 16:51 WIB
Last Updated 2021-02-16T00:51:47Z
Minsel

Warna Merah Mulai Hadir di Kantor Pemerintahan Minsel,FDW Ingatkan Tugas ASN

Perubahan wajah Kantor Bupati Minsel terlihat dengan jelas sudah mengalami perubahan. 

AMURANG-Perubahan mulai terlihat dalam     menyambut bupati dan wakil bupati baru di Kabupaten Minsel. Terutama dalam kantor pemerintahan warna merah mulai mewarnai. Bahkan paling menyolok sudah terjadi di 'wajah' kantor bupati. Nampak mulai dari bagian paling depan kantor pemerintahan tersebut sudah dicat merah putih. Begitu juga bagian dalam ruangan kantor, sampai aula Waleta Kantor Bupati.

Warnah merah dipadupadankan dengan warna putih. Ruangan dasar kantor bupati juga makin menyolok dengan perubahan. "Sambut perubahan. Tapi memang sudah wajar hal ini terjadi," tutur sejumlah warga di kantor bupati, kemarin.

Bahkan dalam postingan-postingan sejumlah ASN menampakkan diri dalam menyambut bupati dan wakil bupati Minsel yang baru. Foto-foto terpajang baik di media sosial Facebook dan lainnya sangat jelas. 

Namun Bupati Terpilih Franky D Wongkar mengharapkan ASN harus melaksanakan tugas sebagai ASN. "Apa yang menjadi tugas ASN itu harus dikerjakan jangan terbawa dengan suasana. Karena tugas ASN adalah pelayanan publik," tegas Wongkar.

Menurutnya, pelayanan publik jangan sampai terabaikan karena banyak masyarakat membutuhkan pelayanan. (tha)