Iklan

March 4, 2021, 18:13 WIB
Last Updated 2021-03-05T02:13:22Z
Politik

Felly , Paulman, Stella Runtuwene. Serahkan Bantuan Bencana di Tumpaan


JurnalManado - Rasa peduli dan merasakan betapa susahnya dan sulit saat bencana alam yang melanda warga terkenak dampak bencana alam, karena rumah tempat tinggal warga masyarakat di Kecamatan Tumpaan diterpa ombak dan badai.


Beberapa waktu lalu, tiga wakil rakyat dari Kabupaten Minahasa Selatan sebagai Wakil Ketua Paulman Runtuwene,Anggota DPRD Sulut Stella Runtuwene, dan Anggota DPR RI Felly E Runtuwene yang juga Ketua Komisi lX DPR RI turun langsung beberapa waktu lalu untuk melihat langsung kondisi bencana di lokasi bersama- sama dengan adik-adik yang juga Anggota Dewan.


Disamping turun lapangan, keluarga Runtuwene yang duduk sebagai Anggota Dewan Kabupaten,Sulut dan DPR RI langsung memberikan sumbangan bantuan dan diserahkan saat itu juga kepada masyarakat di Tumpaan yang terdampak bencana alam.


Kepada JurnalManado.com Anggota DPR RI Felly E Runtuwene yang didampingi Wakil Ketua Dewan DPRD Minsel Paulman Runtuwene,Anggota DPRD Sulut Stella Runtuwene mengatakan, sebagai wakil rakyat turut peduli dengan kejadian ini, semoga bantuan yang diberikan ini akan boleh membantu masyarakat sekaligus meringankan beban dengan kondisi saat ini.


Bantuan yang diserahkan langsung oleh Ketua Komisi lX DPR RI,bersama Wakil.Ketua Dewan Kabupaten Minahasa Selatan serta Anggota DPR Sulut antara lain semen, seng , gipsun dan kebutuhan yang dibutuhkan warga ada sekitar hampir 20 kepala keluaraga (KK) yang layak menerima bantuan dari keluarga besar Runtuwene. (tino)