Iklan

March 2, 2021, 19:57 WIB
Last Updated 2021-03-03T03:57:57Z
Minsel

Hebat, Ketua TP PKK Minsel Bantu Korban Banjir


AMURANG- Bencana alam banjir dan tanah longsor yang terjadi di Minsel baru-baru ini, begitu menyita perhatian banyak orang. Salah satu yang terjadi di Kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat. 

Ketua TP  PKK Kabupaten Minahasa Selatan Elsje R. Sumual terpanggil untuk membantu masyarakat. Dampak banjir yang dirasakan masyarakat akibat banjir cukup besar. Dan itu dirasakan juga bagi warga yang tidak mengalaminya. 

"Namun bantuan diberikan ini  diharapkan jangan dilihat dari banyaknya dan nilainya. Semoga ini bisa bermanfaat dan bisa membantu meringankan kebutuhan bagi keluarga," tutur Sumual yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Minsel ini. 

Bersama dengan rombongan  Elsye Wongkar Sumual tampil sederhana. Satu persatu keluarga yang terkena musibah bencana alam diberikan bantuan. Sambil menyapa dan memberi salam kepada masyarakat. 

"Kepedulian TP PKK Kabupaten Minsel ini merupakan salah satu perwujudan menunjukkan program PKK yang ada di Minsel, bahkan Sulut yaitu demi memberikan kesejahteraan kepada masyarakat," tutur Sumual wakil rakyat ini.(tha)