Iklan

March 22, 2021, 18:52 WIB
Last Updated 2021-03-23T01:52:40Z
Politik

Ini Pesan Testimoni JAK ke Sesepuh PG Sulut


JurnalManado - Permintaan sejumlah sesepuh Partai Golkar (PG) terkait kinerja dan pencapaian Ketua DPD l Partai Golkar (PG)  Sulawesi Utara (Sulut) kepada Christiany Eugenia Paruntu (CEP)  dianggap pernyataan yang tidak seimbang. 


Ketua Harian DPD l PG Sulut Jems Artur Kojongian (JAK) menilai permintaan dari sesepuh PG Sulut kembali ke diri mereka masing-masing.


“Mereka bilang prestasi PG Sulut melorot di tangan CEP. Ya itu kan karena mereka bukan saja tidak mendukung CEP kemarin di Pilkada. 


Tapi mereka menyusun kekuatan masif untuk merongrong dan menghadang CEP. Sekarang baru bilang CEP atau Golkar Sulut tanpa prestasi" tegas politisi Golkar Sulut.


Waktu pilkada lalu sesepuh ini mereka ada di mana, partai golkar ada di mana semua? tanya Anggota Fraksi Golkar kepada JurnalManado.com Senin (22/3/2021). melalui WA pribadinya.


 lanjut Kojongian sembari menambahkan,sesepuh PG Sulut jangan lupa sejarah tulis JAK begitu disapa pada WA pribadi.

Legisalstor Sulut daerah pemilihan Mitra- Minsel itu menegaskan, sejauh ini PG Sulut masih solid dan tidak terpengaruh tokoh-tokoh yang berkoar tentang soliditas tapi menghasut perpecahan. 


“Mereka yang saat ini berusaha membuat perpecahan saat PG sedang solid. Tidak berkontribusi di Pilkada, tapi kritiknya serampangan,” tegas Kojongian.


PG Sulut menurut dia, terus menyiapkan kekuatan untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Bersama CEP, PG juga terus mengevaluasi dan konsolidasi agar partai besutan Airlangga Hartarto ini dapat berkompetisi di level teratas pada Pemilu 2024.


“Jadi kalau sesepuh bilang CEP cocok jadi Duta Besar, itu trik usang barisan sakit hati. PG butuh energi anak muda yang loyal dan memiliki komitmen membesar partai,” tandas politisi muda menutup pembicaraan .(tino)