Iklan

March 30, 2021, 04:54 WIB
Last Updated 2021-03-30T22:28:26Z
Politik

Pertemuan Sesepuh PG Sulut, Hasilkan 5 Point Penting


JurnalManado - Pertemuan kedua sesepuh partai golkar (PG) Sulawesi Utara (Sulut) yang di gelar Selasa (30/3/2021) di salah satu restoran di Kota Manado 

Telah menghasilkan lima point penting untuk  Partai Golkar Sulut kedepan dalam rangka persiapan pelaksanaan Pilkada 2024 nanti.

Lima point penting menurut sejumlah sesepuh Partai. Semua seseouh Partai Golkar Sulut merasa terpanggil dengan kondisi Partai saat ini serta, kelanjutan Partai Golkar Sulut saat ini.

Selainn itu, sesepuh Partai kemudian ada rasa terpanggil. Maka ini dianggap perlu ada konsolidasi ditingkat bawah Kabupaten/Kota untuk memperkuat konsolidasi seluruh kader dan pengurus,mendesak Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk segera menempatkan pelaksana tugas (Plt) DPD l Partai Golkar Sulut.

Setelah ada Plt Ketua DPD l Partai Golkar Sulut,secepatnya Plt membuat musyawarah yang harus di percepat untuk digelar 

Tujuan musda dipercepat  untuk memilih Ketua DPD l Partai Golkar definitif, karena golkar Sulut akan mempersiapkan pelaksanaan pilkada Gubernur, Bupati/ Walikota Tahun 2024.

Partai golkar harus merebut kemenangannya pada Pilkada Tahun 2024 agar, memperoleh kemenangannya.

Hal ini ditegaskan Penasehat Partai Golkar Sulut Jost TH Patty kepada JurnalManado.com.

Tampak hadir pada pertemuan sesepuh Partai Golkar Sulut antara lain Jost TH Patty,Stevanus Vreke Runtu (SVR), dokter  Daniel Masengi, Max Lumintang, Karel Bangko,Vanny Kaparang, Jantje josephus,Johny Lepar,Edison Masengi,Serpa Manembu,Wempie Frederik,Jost Tambayong,Roy Sumampouw, Angel Hatibi,Elisa Regar,Joy Palilingan, tokoh muda partai Golkar Sulut Alfian Ratu serta sesepuh Partai Golkar Sulut lainnya. (tino)