Iklan

March 17, 2021, 13:45 WIB
Last Updated 2021-03-17T20:45:01Z
Mitra

Terima Suntikan, Kumtua Mokat : Jangan Tako Mo Vaksin Covid-19


Jurnal,Mitra - Jajaran Pemerintah Desa (Pemdes) Kali Kecamatan Tombatu Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terima suntikan vaksin Covid-19, Rabu (17/3/2021).


Hukum Tua (Kumtua) Desa Kali Chrstianov Jackson Mokat menyampaikan bahwa vaksinasi yang dilakukan berjalan baik meskipun ada 2 orang aparat desa yang gagal dilakukan karena tidak lolos hasil screning.“semoga setelah menerima suntikan vaksin Covid-19 bagi kami serta BPD, perangkat desa, tokoh agama dan masyarakat,dan Pandemi ini akan segera cepat berlalu," ucapnya.


Lanjut dijelaskannya pandemi Covid 19 saat ini pasti akan berlalu jika kita semua bersama mengikuti anjuran Pemerintah."Saya berharap Warga Tetap wajib mematuhi protokol kesehatan yaitu Pakai Masker, Menjaga Jarak dan Menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat serta menunjang program pemerintah desa kali lewat Kampung Tangguh," terang Mokat.


Mokat juga berpesan agar semua warga hindari berita-berita hoax sehingga tidak ingin untuk di Vaksin C19."Jangan Tako Mo Vaksin  Covid-19, dengan di suntik vaksin akan menambah kekebalan tubuh kita dan akan terhindar dengan virus  penyakit,"tuturnya.(hak)