Iklan

April 9, 2021, 23:47 WIB
Last Updated 2021-04-10T06:47:10Z
Politik

Amir Liputo Reses di Titiwungen


JurnalManado - Aspirasi yang di terima Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Hi Amir Liputo SH di Kelurahan Titiwungen Selatan lingkungan V Kecamatan Sario.

Polisi PKS itu menerima aspirasi pada reses l telah menerima aspirasi antara lain, Dermaga yang hancur pasca banjir Manado sehingga tambatan perahu rusak dan sampai saat ini belum di buat.

Disamping itu, masyarakat bertanya terkait vaksinasi covid 19 hingga ke masalah banjir yang melanda lokasi Sario dan sekitarnya.

Serta lampu yang dipasang sampai saat ini, tidak menyala karena rusak dan belum di ganti dan keluhan pembuatan paving dan sumur yang sudah kering.

Sementara itu, Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah Hi Amir Liputo SH mengatakan, semua aspirasi akan ditamping dan disampaikan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut).

Disamping itu, Legislator daerah pemilihan (dapil) Kota Manado itu, akan berjuang untuk Kelurahan Titiwungen untuk mendapat sumur bor.

"Saya akan.berjuangan, semua aspirasi yang disampaikan akan diperjuangkan untuk disampaikan kepada Pemprov Sulut.

Disamping itu, mengantisipasi banjir, sungai Sario mendapat anggaran untuk perbaikan sungai," tegas Anggota Fraksi Nyiur Melambai kepada JurnalManado.com Sabtu (10/3/2021).(tino)