Iklan

April 30, 2021, 02:41 WIB
Last Updated 2021-04-30T09:41:49Z
Politik

Billy Lombok Suport, Sekolah St.FamilliaTomohon


JurnalTomohon - Kunjungan lapangan Panitia Khusus (pansus) Laporan keterangan pertanggunganjawab (LKPJ) Gubernur Tahun 2020, Jumat (30/4/2021) di sekokah St Famillia Kota Tomohon.


Menurut Wakil Ketua Dewan Sulawesi Utara (Sulut) Billy Lombok  Pemerintah sudah di maksimalkan dengan baik dan kita juga sempat mencicipi hasil dari apa yang sudah di hasilkan anak-anak dan rasanya luar biasa dan sebagai penikmat kuliner tentu SMK St Familia.


 "Saya kira, siswa-siswi mampu bersaing dengan produk-produk yang ada di lokal maupun sudah lebih dulu ada, dan memang ada harapan-harapan dari sekolah ada tambahan-tambahan bantuan sudah kami terima aspresinya seperti pagar, serta berbagai yang sudah di sampaikan dengan tambahan ruang kelas, karena menuju SMK perhotelan",tegas politisi Partai Demokarat Sulut kepada JurnalManado.com Jumat (30/4/2021).


Lebih lanjut legislator daerah pemilihan (dapil) Mitra-Minsel itu sembari menambahkan, semuanya sudah menjadi satu perhatian Pemerintah karena dunia pendidikan sendiri teralokasi dana yang sudah khusus dan besar.


 OD-SK telah mengalokasikan 1,3 Triliun, artinya bila ini di perhatikan maka kualitas Sumber daya manusia akan teruji.


Menjadi solusi, tenaga kerja yang siap pakai karena yang dibutuhkan sekarang siap pakai, dan sesuai amatannya  luar biasa semangat anak-anak karena mereka sudah siap berkompetisi.(tino)