Iklan

April 10, 2021, 02:54 WIB
Last Updated 2021-04-10T09:54:16Z
Bitung

Bitung Raih Penghargaan Kota Teraktif dari Apeksi Komwil IV di Gorontalo


Jurnal Bitung – Penghargaan Kota teraktif diraih Kota Bitung dari Apeksi Komwil IV yang diterima Wakil Walikota Bitung Hengky. Honandar dalam Musyawarah ke IX Apeksi yang digelar di Kota Gorontalo.


Penyerahan penghargaan itu diserahkan Ketua Pengurus Apeksi Komwil VI Sulawesi, Maluku dan Papua, Richard Louhenapessy yang juga adalah Wali Kota Ambon di Aula Banthayo Lo Yiladia Rumah Dinas Wali Kota Gorontalo. 


Pemberian penghargaan itu mengacu ke Surat Keputusan Pengurus Apeksi Komwil IV Nomor 001/IST/SEK-APEKSI-6/IV/2021 tentang Penganugerahan Apeksi Komwil VI Award dan Kota Bitung masuk Kategori Kota Teraktif (Partisipasi Paling Aktif) kurun waktu 2017-2021.


Usai menerima penghargaan, Hengky mengaku bersyukur dan berterimakasih atas penghargaan yang diberikan Apeksi Komwil VI ke Kota Bitung. 


"Atas nama masyarakat Kota Bitung dan Maurits-Hengky kami menyampaikan terimakasih atas Apeksi Komwil VI Award," kata Hengky. 


Dengan penghargaan itu kata Hengky didampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Ellen Honandar Sondakh pemerintahan Maurits-Hengky semakin terpacu untuk lebih meningkatkan kinerja, utamanya dalam membenahi sektor pelayanan publik. 


"Apalah arti sebuah penghargaan jika masyarakat masih mengeluhkan layanan pemerintah dan penghargaan ini menjadi pijakan awal bagi Maurits-Hengky untuk lebih giat bekerja," katanya. 


Selain Kota Bitung, penghargaan APEKSI Award sebagai Kota Teraktif juga diberikan kepada Kota Ambon, Kota Palopo, Gorontalo dan Kota Pare-pare.(tam)