Iklan

April 8, 2021, 06:02 WIB
Last Updated 2021-04-08T13:15:13Z
NasionalPolitik

Dra Adriana Ch Dondokambey MSi Sosialisasi Empat Pilar di Kalangan Pelajar


JurnalManado - Menjadi bagian dan tanggung jawab sebagai  Anggota MPR Ri dan Anggota Dewan perwakilan rakyat (DPR) Republik Indonesia.(RI) Komisi X untuk melakukan sosialiasasi empat pilar MPR RI.(Pancasila, UUD 1945, NKRi,Bhineka Tunggal Ika).


Dra Adriana Ch Dondokambey MSi melakukan sosialisasi terkait hal itu Kamis (7/3/2021) bertempat di SMA Negeri 8 Manado.


Menurut Politisi PDIP itu, sosialisasi empat pilar ini sangat penting di sampaikan kepada para siswa/siswi di SMA Negeri 8 Manado 


Sosialisasi kepada siswa/siswi ini, yang tergolong generasi muda yang harus disampaikan terkait kait dengan empat pilar yang didalamnya ada Pancasila,Undang-undang Dasar (UUD) 1945, NKRI serta Bhineka Tungga Ika.


Empat pilar ini harus terus disampaikan secara terus menerus agar, menjadi suatu fondasi yang kuat bagi generasi muda yang menjadi harapan bangsa dan negara 



"Sebagai wakil  rakyat mewakili daerah pemilihan (dapil) Sulawesi Utara (Sulut).


Berharap sosialisasi yang dilakukan saat ini bagi siswa/siswi yang ada di SMA Negeri 8 Manado dapat bermanfaat, berguna dan dapat di ingat selalu sosialisasi empat pilar.


Sosialisasi ini, sudah di sampaikan tentang  Pancasila, UUD 1945,NKRI, Bhineka Tunggal Ika," tegas Ketua Komisi lll DPRD Sulut periode 2014/2019 kepada JurnalManado.com melalui rilisnya Kamis (8/3/2021).


Sosialisasi empat pilar itu juga diikuti guru dan pimpinan sekolah SMU Negeri 8 Manado.(tino)