Iklan

April 9, 2021, 14:12 WIB
Last Updated 2021-04-09T21:12:00Z
Bitung

Hadiri Muscab Mantiri Kibarkan Semangat Pramuka Terus Berkarya di tengah Pandemi


Jurnal Bitung - Musyawara Cabang (Muscab) Gerakan Pramuka Kwartir Kota Bitung ke VII di gelar di ruang BPU Kantor Walikota, di hadiri oleh Walikota Bitung dan Wawali, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar, Kamis (8/4/2021).    


Pada kesempatan tersebut walikota Bitung, Maurits Mantiri menyampaikan, pandemi covid-19 tidak menganggu semangat gerakan pramuka untuk berkarya. 


Dirinya juga mengingatkan agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan covid-19 mengingat kasus penambahan pasien cenderung mengalami peningkatan, Mantiri juga mengusulkan Paramuka di kelurahan menjadi satgas covid di posko penanganan covid.


Maurits, yang juga menjabat Mabicab menyinggung soal lahan untuk Pramuka seluas 9 hektar yang akan dilakukan tukar guling dengan PT MSM untuk pemanfaatan kegiatan pramuka.


"Target Januari 2022 fasilitas di lahan Parmula rampung dan bisa dimanfaatkan,"katanya.


Sementara itu pada pembukaan Muscab tersebut, Leonardo meminta kesediaan Rita untuk menjadi Ketua Kwartir cabang Kota Bitung. 


Kegiatan tersebut turut dihadiri, Plt Ketua Kwarcab Kota Bitung, Leonardo Axel Galatang dan Ketua TP PKK Kota Bitung, Rita Mantiri Tangkudung.(Tam)