Iklan

April 13, 2021, 17:38 WIB
Last Updated 2021-04-14T00:38:09Z
Politik

Raski A Mokodompit, Asmara di Kotamobagu


JurnalKotamobagu – Legislator Sulawesi Utara (Sulut)  Raski A Mokodompit (RAM) melakukan reses l atau bertemu konstituen di beberapa Kelurahan di Kota Kotamobagu, yakni Motoboi Besar, Gogagoman, dan Mongkonai.


Kunjungan personil Komisi lll di sejumlah lokasi telah menyerap sejumlah aspirasi seperti yang diterimanya, masyarakat  minta pembangunan jalan perkebunan, penerangan lampu jalan, kemudian jalan Provinsi yang masuk ke Kota Kotamobagu, bantuan rumah ibadah dan aspirasi lainnya.


Aspirasi yang diterima akan diatur mana yang menjadi kewenangan Kabupaten/Kota dan Provinsi. tetapi pada intinya sebagai wakil rakyat yang mewakil daerah pemilihan (dapil) Bolaang Mongondow Raya (BMR) itu mengaskan, akan memperjuangkan aspirasi tersebut melalui lembaga Dewan perwakilan rakyat daerah Sulawesi Utara.


“Aspirasi yang diterima di masyarakat akan dibagi apa yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan kabupaten/Kota akan disampaikan, dan kewenangan Pemerintah Provinsi akan diperjuangkan melalui lembaga DPRD Sulut,”kunci Ketua Fraksi Golkar kepada JurnalManado.com rabu (14/4/2021).(tino)