Iklan

May 9, 2021, 04:34 WIB
Last Updated 2021-05-09T11:34:57Z
Politik

dr Roland Roeroe : Walikota dan Wakil Walikota Manado Terpilih Siap Lahir Batin di Lantik


JurnalManado- Ketua Tim pemenangan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw Richard Sualang (AA-RS) dokter Roland Roeroe mengatakan, Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih siap lahir batin untuk dilantik oleh gubernur Sulut Olly Dondokambey Senin Besok (10/5/2021) bertempat di graha Bumi Beringin Manado.


Pasangan ini merupakan pasangan hebat yang nantinya setelah lantik akan menjadi pemimpin baru Kota Manado yang bersinerji dengan Pemerintah Pusat, Indonesia maju, Sulut Hebat dan Manado maju sejahtera.


Sebagai Ketua Tim pemenangan, berharap usai pelantikan tidak ada arak-arakan dari masa pendukung. Kami menghindari covid 19.


"Kami sebagai pendukung tidak akan melakukan arak-arakan kedua pasangan ini, mengingat kondisi covid 19 saat ini.


Pendukung AA-RS mentaati protokol kesehatan (protap) dengan kondisi saat ini suasana pandemi,"tegas Roland begitu disapa kepada JurnalManado.com melalui telpon Whatsaap Minggu (9/5/2021).


Sesuai informasi yang terima selesai di lantik Senin pagi, Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih akan menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Manado pukul 13.00 di aula Pemkot Manado,sekaligus serahterima jabatan dengan GSV Lumentut. (tino)