Iklan

May 23, 2021, 14:03 WIB
Last Updated 2021-05-23T21:03:27Z
Bitung

Jabantan Bunda PAUD Kota Bitung Diemban Ny. Rita Mantiri-Tankudung


Jurnal Bitung – Jabatan Bunda PAUD Kota Bitung Resmi diterima Ny.Rita Mantiri-Tankudung saat menghadiri acara pengukuhan Bunda PAUD se Provinsi Sulut yang digelar di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, oleh Bunda PAUD Provinsi, Ny. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan Jumat (21/05/2021).


Ny.Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan pada kesempatannya, berharap agar Bunda PAUD yang berada di Kabupaten/Kota bisa menghasilkan PAUD yang berstandar Nasional serta dapat  bersinergi dengan Pemerintah kota maupun BUMN demi kemajuan PAUD di masing-masing daerah yang terakreditasi ketingkat Nasional.


Setelah pengukuhan bunda PAUD secara resmi di emban oleh istri Walikota Bitung, yang ditanggapi dengan ucapan terimakasih. Dalam sambutannya Ny.Rita Mantiri-Tangkudung mengatakan : “ untuk menyiapkan SDM yang berkualitas harus dimulai dari tingkat PAUD, dan kita harus bersama-sama atau gotong - royong untuk mewujudkan PAUD yang terakreditasi ketingkat Nasional “. Pungkasnya, senada dengan apa yang disampaikan Isteri Gubernur Sulut. 


Turut hadir dalam acara pengukuhan tersebut, Ketua Pokja 2 TP PKK dan Kabid Paud NF Dinas Dikbud serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkot Bitung, Julius Ondang. (Tam)