Iklan

May 2, 2021, 05:58 WIB
Last Updated 2021-05-02T13:10:03Z
Olahraga

Kawanua TKCI dan Polres Minahasa Berbagi Berkah di Masjid


MANADO - Ramadhan 1442 Hijriah ditengah pandemi Covid-19 tidak memudarkan niat Kawanua TKCI (Manado, Minahasa, Minahasa Utara dan Prospek Minahasa Selatan) untuk berbagi berkah dengan Kaum Dhuafa di Mesjid Besar Nurul Yaqin Tondano. 

Kegiatan ini didukung oleh Satuan Lalu Lintas Polres Minahasa dengan melibatkan seluruh personil yang dipimpin oleh Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Minahasa Yulfa Irawati,SE.

Pada kegiatan ini telah diberikan sembilan bahan pokok untuk 25 orang kaum dhuafa yang berada di mesjid tersebut, sedangkan uang tunai diberikan kepada Imam Mesjid River Roring untuk pembangunan mesjid tersebut.

Imam besar menyampaikan banyak terima kasih atas kepedulian dari para pengguna mobil kijang yang tergabung dalam Club TKCI di Sulawesi Utara terhadap kaum dhuafa. "Semoga kegiatan ini dapat juga dilaksanakan pada tahun berikutnya," ucap Roring.

Selanjutnya, sebelum berpisah Kasat Lantas Polres Minahasa memberikan arahan kepada komunitas TKCI agar dalam berkendara untuk tetap mematuhi akan aturan lalu lintas, apalagi saat ini Polri lagi gencar-gencarnya melakukan operasi bagi pelanggar lalu lintas yang melakukan keributan, antara lain kendaraan yang menggunakan knalpot racing dan audio.

Mewakili Kawanua TKCI, Christian Susilo, Arther Moniung, Ray Sorry, Bobby Warangkiran, Eben Ropa, Ways Daroel, Frank Ganap, Rommy Tamboto, Steven Loho, Vano Pesik dan lainnya, menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan dari Satlantas Polres Minahasa, semoga di lain waktu kegiatan yang positif ini dapat dilaksanakan bersama dengan kami TKCI.

Selesai kegiatan di Mesjid Besar Nurul Yaqin, dilanjutkan dengan konvoi bersama dan foto bersama. Setelah itu, dilanjutkan dengan buka puasa bersama di rumah makan yang terletak di bilang Boulevard Tondano.(*)