Iklan

May 4, 2021, 14:02 WIB
Last Updated 2021-05-04T21:02:11Z
Bitung

Mantiri : Jangan Dulu Melaksanakan Mudik Tahun Ini


Jurnal Bitung – Melalui Program Lompat Lebih Tinggi meraih Keberkahan Ramadhan 1442 H yang digelar Pimpinan Cabang BNI 46 Sjalom Rampengan bekerjasama dengan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bitung terkait Penyerahan bantuan kepada 70 kaum Dhuafa, bertempat di ruang BPU Kantor Walikota Bitung, Selasa (4/5/2021).


Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian BNI kepada masyarakat kurang mampu di tengah-tengah pandemi covid 19 pada bulan suci ramadhan, serta merupakan bentuk ungkapan syukur dalam rangka HUT ke 75 BNI 46. 


Ir. Maurits Mantiri dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih kepada pihak BNI 46 khususnya pimpinan cabang kota Bitung yang telah berbagi kasih kepada 70 kaum dhuafa di kota Bitung. 


Mantiri juga berpesan  kepada para penerima untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan covid 19 dan mengingatkan agar jangan dulu melaksanakan mudik pada lebaran tahun ini. Adapun jenis bantuan yang diserahkan adalah 1 paket sembako.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kepala dinas sosial kota Bitung Drs. Give Mose, AP, M.Si bersama jajaran, Pemimpin pemasaran BNI Bitung Suielen Kaunang bersama jajaran. (Tam)