Iklan

May 28, 2021, 15:11 WIB
Last Updated 2021-05-28T22:40:30Z
HukrimUtama

Masih Dengan Baju Pengantin, Gerald Tewas Lompat Dari Gedung Lantai Tujuh


Jurnal Manado - Aksi nekat dilakukan oleh calon pengantin bernama Gerald Suatan yang melompat dari gedung lantai 7 Hotel berbitang di Manado, Sulawesi Utara, Jumat (28/5/2021) sore.  



Kapolsek Wenang AKP Emilda Sonu mengatakan, korban menginap di Hotel Berbintang di bilangan Jalan Sudirman, Manado. Sedang menunggu akan dilakukan pemberkatan nikah.


Dalam rekaman live facebook, seorang teman korban, tengah mengabadikan kamar hotel tempat mereka menginap. Ada backsound lagu-lagu tentang kesetiaan diputar dalam rekaman itu. Tampak juga, seorang pendamping pengantin pria lainnya, tengah tidur di kasur.





Video live facebook ini memiliki durasi delapan menit 38 detik. Dan pada menit ke delapan lewat 25 detik, tiba-tiba terlihat orang berlari menuju ke jendela. Awalnya si perekam hanya melihat. Tapi kemudian, kepanikan terjadi, karena yang berlari itu adalah calon pengantin yang langsung melompat.


Terdengar dalam rekaman ada suara perempuan menanyakan dengan siapa di dalam. Kemudian si perekam dengan panik bergegas mengambil handphonenya dan sempat mengatakan Allen (korban) sudah melompat. Rekaman live facebook itu sendiri akhirnya dihentikan.


Pria tersebut terjatuh di dekat kolam. Sempat dibawa ke Rumah Sakit Siloam yang tidak jauh dari lokasi kejadian, namun korban sudah meninggal dunia. 

"Saat ini tengah dilakukan olah TKP," katanya.

Ungkap dia, jenazah dibawa ke RS siloam. 

Penyebabnya belum diketahui. Masih dalam penyelidikan," katanya.(*)